-->

SURAT TERBUKA UNTUK BAPAK PRESIDEN - Kami adalah Guru Tidak Tetap dan Guru Tetap Yayasan atau Guru Honorer di Seluruh Indonesia

Kami adalah Guru Tidak Tetap dan Guru Tetap Yayasan atau Guru Honorer di Seluruh Indonesia

Kepada Yth : 
Bpk Ir. H. Joko Widodo (Presiden RI)

Kami adalah Guru Tidak Tetap dan Guru Tetap Yayasan atau Guru Honorer di Seluruh Indonesia.

Terima Kasih Pak Presiden, Kebijakan Bapak Menaikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan Gaji Ke 13 Sangatlah Tepat Sasaran dan Hal Tersebut Merupakan Kebahagian Tersendiri Bagi Mereka (PNS), Jika di Lihat Dari Pengabdian Mereka, Maka Pantaslah Hal Tersebut Menjadi Pertimbangan Bpk Untuk Menaikannya.

Pak Presiden, Namun di Sela-sela Kebahagian Atas Kebijakan Bapak, Terseliplah Duka Yang Mendalam Bagi Kami Para Guru Honorer (GTT dan GTY), Betapa Tidak Jangankan THR Gaji Kami Saja Yang Udah Bertahun-tahun Masih Jalan di Tempat, Berbanding Terbalik Dengan Para Guru Lain Yang Hanya di Bedakan Dengan Jabatan Sebagai PNS, Ya Karena Jabatanlah Yang Membedakan Antara Kami (GTT/GTY) dan Mereka (PNS), Masa Kerja Banyak Yang di Antara Kami Para Honorer Yang Lebih Lama Begitupun Dengan Beban Kerja Banyak di Antara Kami Para Honorer Yang Lebih Banyak Ketimbang Mereka, Kami Sama-sama Bekerja, Kami Sama-sama Mengabdi Untuk Negeri Dengan Mendidik Anak Bangsa Yang Bahkan Terkadang *Hasil Sortir Terendah* Yang Harus Kami Didik. Kami Sama-sama Menjalankan Amanah Sebagai Guru Profesional Walaupun Dengan Banyak Keterbatasan.

Pak Presiden, Tidakah Bapak Memikirkan Kami Para GTT/GTY Untuk Bagaimana Caranya Kehidupan Kami Juga Bisa Merasakan Kesejahteraan Sebagai Guru, Semacam THR dan Gaji ke 13 Yang Didasarkan Pada Kualifikasi Yang Telah Dilaksanakan Oleh Negara Yakni *Sertifikasi* . Beratkah, Ribetkah Atau Sangat Sulitkah Hal Tersebut Bisa di Realisasikan, Cobalah Pak?... Kami Sangat Berharap di Era Kepemimpinan Bapak Ada Keajaiban Bagi Kami Para GTT/GTY, Menaikan Harga BBM Diam-diam Saja Bapak Bisa.. Masa Menaikan Gaji Kami Para GTT/GTY Secara Terang-terangan Tidak Bisa?..,
" *BAPAK KAN PRESIDEN???..* "

Pak Presiden, Tidak Banyak Yang Ingin Kami Sampaikan Karena ini Hanya Sebagian Unek-unek yang Menyesakkan Dada Kami Honorer GTT/GTY, Toh Kami Rasa Bapak Tidak akan Tau Betapa Sulit dan Berat Beban Menjadi Seorang GTT/GTY di Era Milenial ini, Bagi Kami Rakyat Kalangan Bawah Yang Hidup di Daerah Perkampungan Bukan Jalan Tol Yang Sedang Bapak Bangun Yang Tiap Hari Akan Kami Lewati, Bukan Beras Hasil Impor dari Luar Pun Dengan Harganya Yang Akan Kami Makan Tiap Hari, Tapi Kemurahan Hati Bapak Untuk Merasakan Kehidupan Kami Sebagai Masyarakat Kalangan Bawah, Dengan Harga Bahan Pokok Yang Murah, Kesejahteraan Kami Yang Terjamin dg Harga BBM Yang Setabil Agar Kami Bisa Bekerja Dengan Penuh Suka Cita.

Mudah-mudahan Bapak Mendengar, Melihat, dan Merasakan Keluh Kesah Kami Para GTT/GTY Seperti halnya Bapak Selalu Mempertimbangkan Mereka-mereka Yang Selalu Berdemo di Jalanan Dengan Tujuan dan Keinginan Yang Sama Mengenai Kesejahteraan Para Pegawai..

Pak Presiden....
Akhirnya Kami Hanya Bisa Berdo'a Semoga Gusti Alloh (Tuhan Yang Maha Kuasa) Memberikan Kekuatan dan Keberanian Kepada Bapak untuk Mendengar dan Mengabulkan Permohonan Kami... Amiin..

Indonesia, 27 Mei 2018
Salam & Hormat Kami Honorer
GTT/GTY Seluruh Indonesia

*Bantu viralkan di medsos masing2...*
*WA/FB/ISNTAGRAM/BLOGG/WEBB dll*

Yakinlah semakin viral akhirnya akan sampai ke hati para pemegang kebijakan...
Mari kita luangkan waktu untuk bersatu berjuang..
*SALAM KOMPAK GTT/GTY INDONESIA*

2 Responses to "SURAT TERBUKA UNTUK BAPAK PRESIDEN - Kami adalah Guru Tidak Tetap dan Guru Tetap Yayasan atau Guru Honorer di Seluruh Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel