-->

CONTOH SKRIPSI TERBARU - PENULISAN DAN FORMAT ABSTRAK & KATA PENGANTAR


CONTOH SKRIPSI TERBARU - PENULISAN DAN FORMAT ABSTRAK & KATA PENGANTAR
CONTOH SKRIPSI TERBARU - PENULISAN DAN FORMAT ABSTRAK & KATA PENGANTAR
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Dimas Pratama Indah Orchard Park Batam. Ruang lingkup variabel dalam penelitian ini meliputi Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan konsumen.
Penelitian ini menggunakan data kuantitatif yang berasal dari sumber-sumber primer yang telah dikumpulkan melalui kuisioner. Subjek dalam penelitian adalah sebagian konsumen yang berada di PT. Dimas Pratama Indah Orchard Park Batam menjadi responden. Metode analisis data yang digunakan adalah instrumen pengujian yang dilakukan melalui pengujian validitas  dan reabilitas. Sedangkan teknik data analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, analisis linear berganda dan pengujian hipotesis.
Hasil penelitian menunjukkan nilai F sebesar 46.078 dengan taraf signifikan sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05 bahwa secara simultan, variabel kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

 Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen



ABSTRACT
               The purpose of this study was to analyze the quality of product and quality of service to customer satisfaction at PT. Dimas Pratama Indah Batam Orchard Park. The scope of the variables in this study included Product Quality, Service Quality and Customer Satisfaction.
               This study uses quantitative data derived from primary sources that have been collected through questionnaires. Subjects in the study are some consumers who are in PT. Dimas Pratama Indah Orchard Park Batam respondent. Data analysis method used was testing instruments made by testing the validity and reliability. While the technique of data analysis used is descriptive analysis method, multiple linear analysis and hypothesis testing.
               The results showed values ​​of 46,078 F for 0,000 with a significant level of less than 0.05 that simultaneously, variable product quality and service quality significantly influence customer satisfaction.


Keywords: Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction

      
   


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT, atas berkat rahmat dan karunia-Nya yang senantiasa dilimpahkan kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga tercurahkan pada Nabi Muhammad SAW yang telah menyampaikan risalah dan syariat islam kepada seluruh umat manusia.
Atas rahmat Allah SWT, akhirnya penulis bisa menyelesaikan skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Dimas Pratama Indah Orchard Park Batam”
Skripsi ini merupakan syarat untuk mencapai gelar Sarjana  Ekonomi Jurusan Manajemen pada Fakultas Ekonomi Universitas Putra Batam.
Syukur dengan keyakinan serta bantuan dari beberapa pihak yang bersifat moril maupun material, akhirnya kesulitan dan hambatan yang dihadapi dapat teratasi dengan baik, sehingga skripsi ini dapat diselesaikan. Dalam kesempatan ini, penulis ingin menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada beberapa pihak yang mana atas bantuan, bimbingan, serta dorongannya sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini yaitu kepada :
  1. Bapak Prof. Dr. Ir. H. Noththtun, M.Sc selaku Rektor Universitas Batam
  2. Bapak Dr. Ir. H. Chththtisono, M.M selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Batam
  3. Ibu Sri ththtnti SE, M.Si shtha Program Studi Manajemen S1.

  1. Dr. Hj. Inx-x-x--x, SE, MM selaku pembimbing I yang telah menyediakan waktu selama proses pengajuan judul sampai dengan selesainya pembuatan skripsi
  2. Hj. xkixkkxij W, S.E, M.Si selaku pembimbing II yang telah banyak menyediakan waktu, memberikan pelajaran berharga, serta mendukung selama proses pembuatan skripsi dari awal mula hingga selesai.
  3. Segenap dosen dan staf pengajar yang telah memberikan bantuan, bimbingan, dan ilmunya kepada penulis.
  4. Ibunda xdxdi Sunarni yang melahirkan, membesarkan, serta mendo’akan agar jangan putus asa dalam menyelesaikan skripsi ini.
  5. Ayahanda dcfdf yang telah membesarkan, menafkahi dan memberikan pelajaran berharga hingga bisa membanggakan beliau dengan menyelesaikan skripsi ini
  6. Terima kasih juga yang tersayang, karena telah banyak membantu dalam penyelesaian skripsi ini.
  7. Adinda dfexcd, Sugianto dan Sucipto ketiga saudara kandungku yang selalu memberi dukungan dalam menyelesaikan skripsi ini.
  8. Seluruh pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) yang membantu memberikan informasi terkait bahan skripsi ini.
  9. Sahabat tersayang Dwi Harianti, Qisty, Ranisa, Clara, Risna, Yunila, Lina putriani, Hasnan, Yuliana dan Nur Saleha serta sahabat-sahabat sejahwat dan seperjuangan yang telah membantu dalam proses menyelesaikan skripsi ini, terutama keluarga besar Manajemen dan Akuntansi Angkatan tahun 2012.
  10. Semua pihak yang tidak mungkin penulis sebutkan satu persatu yang telah terlibat banyak membantu sehingga skripsi ini dapat diselesaikan.

Meskipun masih memerlukan penyempurnaan mudah-mudahan skripsi ini dapat bermanfaat serta memberikan petunjuk kepada para mahasiswa/i yang akan melaksanakan skripsi serta ke berbagai pihak yang memerlukan.
            Sehubungan dengan hal itu kiranya tidak ada kata yang pantas diucapkan kecuali ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, dengan iringan do’a semoga bantuan mereka menjadi amal sholeh dan mendapat ridho dari Allah SWT. Amin
   
    Batam, 25 Mai 2018
  

           MasAbas.com


 Terimakasih sudah berkunjung di blog kami, dan semoga ini bisa bermanfaat buat kalian yang sedang mengerjakan tugas akhir kuliahnya. dan doa kami untuk kalian semua.
Semoga lekas selesai dan menjadi lulusan sarjana terbaik. aamiin

Jika tidak keberatan, silahkan share ke teman" kalian yang mungkin juga membutuhkan informasi ini. 
terimakasih.

Khusus Untuk Jasa Skripsi Management.
yang ingin di bantu dalam pembuatan skripsi nya, Khusus management ya.
Silahkan kalian bisa menghubungi no ini: 082288306999

Semoga membantu, terimakasih

0 Response to "CONTOH SKRIPSI TERBARU - PENULISAN DAN FORMAT ABSTRAK & KATA PENGANTAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel