CONTOH SKRIPSI TERBARU - PENULISAN DAN FORMAT ABSTRAK & KATA PENGANTAR
CONTOH SKRIPSI TERBARU - PENULISAN DAN FORMAT ABSTRAK & KATA PENGANTAR
ABSTRAK
Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk
dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Dimas Pratama Indah
Orchard Park Batam. Ruang
lingkup variabel dalam penelitian ini meliputi Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan
dan Kepuasan konsumen.
Penelitian
ini menggunakan data kuantitatif yang berasal dari sumber-sumber primer yang
telah dikumpulkan melalui kuisioner. Subjek dalam penelitian adalah sebagian
konsumen yang berada di PT. Dimas Pratama Indah Orchard Park Batam menjadi responden. Metode analisis data yang digunakan adalah
instrumen pengujian yang dilakukan melalui pengujian validitas dan reabilitas. Sedangkan teknik data
analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, analisis linear
berganda dan pengujian hipotesis.
Hasil
penelitian menunjukkan nilai F sebesar 46.078 dengan taraf signifikan sebesar 0.000 lebih kecil dari
0.05 bahwa secara simultan, variabel kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
ABSTRACT
The purpose of this study was to analyze the
quality of product and quality of service to customer satisfaction at PT. Dimas
Pratama Indah Batam Orchard Park. The scope of the variables in this study
included Product Quality, Service Quality and Customer Satisfaction.
This study uses quantitative data
derived from primary sources that have been collected through questionnaires.
Subjects in the study are some consumers who are in PT. Dimas Pratama Indah
Orchard Park Batam respondent. Data analysis method used was testing
instruments made by testing the validity and reliability. While the technique
of data analysis used is descriptive analysis method, multiple linear analysis
and hypothesis testing.
The results showed values of
46,078 F for 0,000 with a significant level of less than 0.05 that
simultaneously, variable product quality and service quality significantly
influence customer satisfaction.
Keywords: Product
Quality, Service Quality, Customer Satisfaction
KATA PENGANTAR
Puji dan syukur kita panjatkan atas
kehadirat Allah SWT, atas berkat rahmat dan karunia-Nya yang senantiasa
dilimpahkan kepada kita semua. Sholawat dan salam semoga tercurahkan pada Nabi
Muhammad SAW yang telah menyampaikan risalah dan syariat islam kepada seluruh
umat manusia.
Atas rahmat Allah SWT, akhirnya
penulis bisa menyelesaikan skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Konsumen PT. Dimas Pratama Indah
Orchard Park Batam”
Skripsi ini
merupakan syarat untuk mencapai gelar Sarjana
Ekonomi Jurusan Manajemen pada Fakultas Ekonomi Universitas Putra Batam.
Syukur dengan keyakinan serta bantuan dari beberapa pihak
yang bersifat moril maupun material, akhirnya kesulitan dan hambatan yang
dihadapi dapat teratasi dengan baik, sehingga skripsi ini dapat diselesaikan. Dalam kesempatan ini, penulis
ingin menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada beberapa pihak yang mana
atas bantuan, bimbingan, serta dorongannya sehingga penulis dapat menyelesaikan
skripsi
ini yaitu kepada :
- Bapak Prof. Dr. Ir. H. Noththtun, M.Sc selaku Rektor Universitas Batam
- Bapak Dr. Ir. H. Chththtisono, M.M selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Batam
- Ibu Sri ththtnti SE, M.Si shtha Program Studi Manajemen S1.
- Dr. Hj.
Inx-x-x--x, SE, MM selaku pembimbing I yang telah
menyediakan waktu selama proses pengajuan judul sampai dengan selesainya
pembuatan skripsi
- Hj. xkixkkxij W, S.E, M.Si selaku
pembimbing II yang telah banyak menyediakan waktu, memberikan pelajaran
berharga, serta mendukung selama proses pembuatan skripsi dari awal mula
hingga selesai.
- Segenap dosen dan staf pengajar
yang telah memberikan bantuan, bimbingan, dan ilmunya kepada penulis.
- Ibunda xdxdi Sunarni yang melahirkan,
membesarkan, serta
mendo’akan agar jangan putus asa dalam menyelesaikan skripsi ini.
- Ayahanda dcfdf yang telah
membesarkan, menafkahi dan memberikan pelajaran berharga hingga bisa
membanggakan beliau dengan menyelesaikan skripsi ini
- Terima
kasih juga yang tersayang, karena telah banyak membantu dalam penyelesaian
skripsi ini.
- Adinda dfexcd, Sugianto dan
Sucipto ketiga saudara kandungku yang selalu memberi dukungan dalam
menyelesaikan skripsi ini.
- Seluruh pegawai Badan Pusat
Statistik (BPS)
yang membantu memberikan informasi terkait bahan skripsi ini.
- Sahabat tersayang Dwi Harianti,
Qisty, Ranisa, Clara, Risna, Yunila, Lina putriani, Hasnan, Yuliana
dan Nur Saleha serta
sahabat-sahabat sejahwat dan seperjuangan yang telah membantu dalam proses
menyelesaikan skripsi ini, terutama keluarga besar Manajemen dan Akuntansi
Angkatan tahun 2012.
- Semua pihak yang tidak mungkin
penulis sebutkan satu persatu yang telah terlibat banyak membantu sehingga
skripsi ini dapat diselesaikan.
Meskipun masih memerlukan penyempurnaan mudah-mudahan skripsi ini dapat bermanfaat serta memberikan petunjuk kepada
para mahasiswa/i yang akan melaksanakan skripsi
serta ke berbagai pihak yang memerlukan.
Sehubungan
dengan hal itu kiranya tidak ada kata yang pantas diucapkan kecuali ucapan
terima kasih yang sebesar-besarnya, dengan iringan do’a semoga bantuan mereka
menjadi amal sholeh dan mendapat ridho dari Allah SWT. Amin
Batam, 25 Mai 2018
MasAbas.com
Khusus Untuk Jasa Skripsi Management.
yang ingin di bantu dalam pembuatan skripsi nya, Khusus management ya.
Silahkan kalian bisa menghubungi no ini: 082288306999
Semoga membantu, terimakasih
0 Response to "CONTOH SKRIPSI TERBARU - PENULISAN DAN FORMAT ABSTRAK & KATA PENGANTAR"
Posting Komentar