-->

CONTOH: SKRIPSI BAB 5 FULL (PENUTUP)


CONTOH: SKRIPSI BAB 5 FULL (PENUTUP)


CONTOH: SKRIPSI BAB 5 FULL (PENUTUP)

Untuk Contoh Skripsi yang satu ini merupakan yang paling mudah, namun untuk membuat ini memerlukan bab-bab sebelumnya, meskipun terbilang mudah, masih banyak mahasiswa yang belum memahami apa yang harus di isi dalam bab terakhir pada skripsinya.
Sekarnag gak perlu khawatir lagi, setelah kalian membuka halaman ini, di pastikan kalian akan mengeri apa yang seharusnya kalian isi di bab terakhir pada skripsi kalian.
langsung saja contoh Skripsi Bab 5 disini.

BAB V
PENUTUP
1.1       Kesimpulan
Berdasarkan hasil analisa diatas, dapat diambil kesimpulan berikut:
1.             Motivasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan kerja, hal ini terbukti bahwa pada level  signifikan a (0,05), diperoleh variabel motivasi (X1) sebesar 8.503 dengan taraf signifikan hasil sebesar 0,000 tersebut lebih kecil dari 0,05 yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian ini Ha diterima dan Ho ditolak. Hal ini dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima.
2.             Lingkungan Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja, hal ini terbukti bahwa pada level signifikan a (0,05), diperoleh variabel Lingkungan Kerja (X2) sebesar 7.671 dengan taraf signifikan  hasil sebesar 0,000 tersebut lebih kecil dari 0,05, yang berarti bahwa hipotesis dalam penelitian Ha diterima dan Ho ditolak. Dapat disimpulkan bahwa hipotesis dapat diterima.
3.             Motivasi dan lingkungan kerja berpengaruh  signifikan terhadap Kepuasan kerja. Hasil pengujian F statistik menunjukkan nilai sebesar 297.579 dengan signifikan terhadap sebesar 0,000. Nilai signifikan F tersebut  tidak lebih dari 0,05. Dengan demikian Ha diterima dan Ha ditolak. Hal ini berarti bahwa pengujian simultan tersebut menunjukan bahwa motivasi dan lingkungan Kerja  secara bersama-sama memiliki berpengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Kerja dan dapat disimpulkan bahwa hipotesis diterima.

1.2       Saran
Berdasarkan permasalahan dan pembahasan mengenai hubungan yang terjadi antara variabel-variabel Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut:
1.      Rumah sakit harus selalu memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen.
2.      Harus lebih mengutamakan pasien kebanding diri sendiri.
3.      Memberi keringan kepada keluarga yang tidak mampu
4.                   Rumah Sakit Ichsan Medical Centre harus meningkatkan motivasi dan lingkungan kerja agar konsumen merasa nyaman untuk berkunjung.


Khusus Untuk Jasa Skripsi Management.
yang ingin di bantu dalam pembuatan skripsi nya, Khusus management ya.
Silahkan kalian bisa menghubungi no ini: 082288306999
Semoga membantu, terimakasih

0 Response to "CONTOH: SKRIPSI BAB 5 FULL (PENUTUP)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel