-->

Cara Menyusun Latar Belakang Yang Benar

Latar belakang adalah pembahasan mengenai penelitian yang akan kita teliti sesuai dengan judul kita contoh pengaruh stress kerja terhadap kinerja karyawan PT. QQ  dalam judul ini Stress kerja adalah X1 dan Kinerja adalah Y. Masing-masing contoh latar belakang yang sering digunakan dalam setiap skripsi adalah sebagai berikut:

1. Pembahasan umum

Pembahasan umum itu menjelasakan objek yang akan kita teliti misalnya perusahaan, kalau perusahaan kita harus membahas mengenai perkembangan perusahaan atau persaingan yang ada untuk memulai kata awalnya
2. Pembahasan mengenai Y (Kinerja)

Kalau kinerja ini yang kita bahas harus berawal dari karyawan dan prestasi karyawan itu miliki, masing-masing mempunyai kemampuan yang berbeda-beda jadi untuk membahas lebih dalam kita harus memulai dengan pengertian kinerja baru disambungin dengan kata-kata yang lebih akurat lagi.
3. Pembahasan mengenai X (Stress Kerja)
Pembahasan dibagian ini harus diperjelaskan sedetail mungkin supaya bisa dan dimasukin juga penjelasan mengenai stress kerja itu sendiri supaya diperdalam penjelasannya dan permasalahannya
4. Pembahasan mengenai Objek peneliatan (PT.QQ)
Menjelaskan mengenai perusahaan yang akan kita teliti bergerak dibidang apa dan permasalahan yang ada.
5. Uraian 
Penjelasan kita masing-masing mengenai judul yang kita ambil.

0 Response to "Cara Menyusun Latar Belakang Yang Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel