-->

HAL-HAL YANG BISA MEMBUAT AGAMA MURKA DI DUNIA - PEMICU PERANG DUNA.!

SAAT AGAMA MURKA.! Hal-hal Yang Harus Kita Waspadai Saat Bersosial Media

Jika kita membahas mengenai agama memang tidak pernah ada habisnya dan tidak akan pernah selesai, terlebih jika kita berbicara dengan yang bebda keyakina.
agama adalah soal keyakinan dari penganutnya, tidak perduli apapun agamanya, islam, kristen, hindu budha, katholik. 
tidak sedikit akhir-akhir ini yang berakhir di jruji besi karena tidak bisa mengontrol emosionalnya dalam berbicara mengenai agama. ada banyak kejadian yang sangat disayangkan terjadi di negeri kita indonesia saat ini, membahas tentang agama memang selalu ramai di media. baik yang pro dan kontra mengenai pembahasan tersebut.
oleh sebab itu hal-hal ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua para pengguna sosial media untuk lebih smart dan tidak terpancing oleh isu-isu sara yang mengatas namakan agama.

HAL-HAL YANG BISA MEMBUAT AGAMA MURKA DI DUNIA - PEMICU PERANG DUNA.!


Berbicara soal agama berakhir di jeruji besi
hal-hal yang harus kalian jauhi dalam besosial media

Mengina tuhah.
yang seperti kita ketahui, tuhan dan agama merupakan satu paket yang sangat erat keterkaitannya, jika muslim yang kalian bicarakan secara tidak baik, maka sama hal nya kalian menghina Allah S.W.T Tuhan semesta alam. dan umatnya tidak akan pernah terima jika tuhan nya di bicarakan tidak baik / di hina.

Menghina Junjungan / Nabi Muhammad S.A.W
ada banyak kejadian di dunia ini, terutama di negara kita indonesia, banyak orang yang msih saja tidak mengeti atau memang sengaja memancing kemarahan umat ketahuilah jika yang kalian hina itu seorang individual mungkin yang bakalan kalian hadapi adalah satu orang tersebut, namun jika sudah menyangkut ke junjungan, terlebih beliu seorang nabi, maka bersiaplah kalian akan di buru oelh seluruh umat.

Menghina Ulama
Akhir-akhir ini juga banyak terjadi di indonesia ini, salah satunya penghinaan terhadap ulama-ulama yang masyarakat indonesia yakini sebagai ulama yang snagat berpengaruh bagi umat islam. seperti yang terjadi pada ulama kita Habib Rizieq, Ust. Abdul Somad dan banyak ulama lainya yang menjadi bahan hinaan mereka yang tidak sependapat dengan mereka, dan kebanyakan dari kejadian ini mereka para pembuat / penghina berakhir di jruji besi.

Menghina Al-Qur'an
Terinagat kasus yang menimpa Gubernur DKI jakarta yang sekarnag sudah menjadi mantan sekaligus penghuni jeruji besi, kasus yang di karenakan ucapanya dalam sebuah media Video. mengatakan soal kebohongan pada surat al-maidah tentang memilih pemimpin musli. padhal sudah jelas-jelas dia adalah seorang kristen yang tidak tahu apa-apa tentang al-qur'an, namun dia masih nekad berbicara soal al-qur'an. hal ini sangat tidak wajar untuk di contoh dan di tiru jika kalian tidak ingin berakhir seperti dia di penjara karena berurusan dengan umat.

selain itu masih banyak lagi yang membuat umat beragama saling terpecah belah hanya karena ucapan yang tidak wajar dan dapa membangkitkan amarah umat. 

Jika kalian pernah mengalami, atau bahkan melakukanhal tersebut, sebaik nya kalian bertaubat meminta ampunan kepada allah SWT. sang Maha Pengampun segala dosa-dosa umatnya.

Untuk itu, marilah kita menjadi pengguna sosial yang cerdas dan pintar dalam menanggapi semua berita yang tersebar di internet, agar kita terhindar dari segala masalah yang tidak kita inginkan.

Semoga ini bisa bermanfaat untuk semuanya.

Jika kalian menemukan faktor atau hal-hal yang bisa membangkitkan emosi umat beragama, silahkan komentar di bawah, insha allah admin akan memasukan di artikel. terimakasih

0 Response to "HAL-HAL YANG BISA MEMBUAT AGAMA MURKA DI DUNIA - PEMICU PERANG DUNA.!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel